Yamaha NMAX Bekas, Cek Harga Gak Sampai Rp 20 Juta Sudah Bisa Punya Moge 150 cc l Motorseken
Motorseken Motorseken
245K subscribers
152,881 views
1.2K

 Published On Feb 16, 2020

Meski model terbarunya sudah keluar, Yamaha NMAX generasi pertama masih banyak peminatnya nih. Stok unit bekasnya bisa dibilang jarang kelihatan di pedagang motor bekas, karena langsung diserbu pembeli.

Nah, pada video Motor Seken ini, kami membahas bagaimana karakter, keluhan, biaya perawatan, serta harga jual unit bekasnya. Enggak ketinggalan cicilan kreditnya juga loh.

Ngomongin harga jual, ternyata belasan juta, di bawah Rp 20 juta sudah bisa dapat Yamaha NMAX yang punya julukan 'moge 150cc' ini. Hehee...

Sedang yang kondisinya bagus, seperti yang ditawarkan Antara motor, showroom motor bekas yang kami wawacarai jelas lebih mahal.

Barangkali diantara kalian sedang mengincar unit Yamaha NMAX bekas yang beredar sejak tahun 2015 lalu? Semoga lewat video ini, bisa membantu ya.

Oiya, kami juga paparkan data spesifikasi dan hasil test performa yang kami lakukan, menggunakan alat berbasis satelit, Racelogic Performance Box.

So, silahkan simak videonya ya.

Data Test Akselerasi
0-60 km/jam : 5,2 detik
0-80 km/jam : 9,3 detik
0-100 km/jam : 16,3 detik
0-100 meter : 7,7 detik (@73,1 km/jam)
0-201 meter : 12,1 detik (@89,1 km/jam)
0-402 meter : 19,5 detik (@104,3 km/jam)
Top speed spidometer : 121 km/jam
Top speed Racelogic : 115,7 km/jam
Konsumsi BBM : 39,8 km/liter

#yamahanmaxbekas
#nmaxbekas
#motorseken

------------------------------------------------------------------
Data Spesifikasi Yamaha NMAX
Dimensi
PxLxT : 1.955 x 740 x 1.115 mm
Sumbu roda : 1.235 mm
Jarak ke tenaha : 135 mm
Tinggi jok : 765 mm
Berat isi : 127 kg
Kapasitas tangki : 6,61 liter

Mesin
Tipe mesin : 4-tak, SOHC 4 katup VVA, pendingin cairan
Jumlah silinder : 1
Kapasitas mesin : 155 cc
Diameter x langkah : 58 x 58,7 mm
Suplai bahan bakar : Injeksi
Rasio kompresi : 10,5 : 1
Tenaga maksimum : 14,8 dk/8.000 rpm
Torsi maksimum : 14,4 Nm/6.000 rpm
Starter : electric
Transmisi : otomatis CVT

Rangka
Tipe rangka : underbone
Suspensi depan : teleskopik
suspensi belakang : ganda, unit swing
Ban depan : 110/70-13
Ban belakang : 130/70-13
Rem depan : cakram
Rem belakang : Cakram

Yamaha NMAX Bekas, Kelebihan dan Kekurangan, Harga Stabil Cepat Ludes! l Motorseken
#NmaxBekas #NmaxSeken #MotorSeken

show more

Share/Embed