MOTOVLOG:
IG BIG BIKE IG BIG BIKE
35.3K subscribers
322 views
10

 Published On Premiered Sep 21, 2024

2024 The All New BMW R 1300 GS Trophy With Akrapovic Exhaust

Fitur :
-Windscreen electric adjustable
-Blind Spot Detection
-Preparation For GPS Device
-Active Cruise Control + Radar
-Dynamic Suspension Adjustment Up & Down
-Chrome Header Pipe
-Central Locking
-Hand protector extension
-Pannier Bracket
-Dynamic Package
-Gear Shift Assist
-Riding Mode PRO
-Sports brake
-Style Triple Black
-Passenger Kit
-Main Stand
-Comfort riders seat
-Headlight PRO
-Heated Seat
-LED Additional Fog Light
-Riding assistant
-Anti Theft Alarm System
-Cross-spoke Wheels Black

Spesifikasi :
Mesin BMW R1300GS
Tipe mesin kembar datar empat langkah berpendingin udara/cair dengan overhead ganda dan camshaft yang digerakkan rantai (BMW ShiftCam) dan roda gigi penyeimbang
Kubikasi 1300cc
Lubang x langkah 106,5 mm x 73 mm
Rasio kompresi 13,3 : 1
Nilai keluaran 107 kW = 143,489 HP pada 7.750 rpm
Maks. torsi 149 Nm pada 6.500 rpm
Kontrol campuran Injeksi pipa masuk elektronik
Kontrol emisi Konverter katalitik 3 arah loop tertutup
Standar emisi gas buang UE

Performa/konsumsi bahan bakar Kecepatan maksimum lebih dari 200 km/jam Konsumsi bahan bakar per 100 km berdasarkan WMTC 4,8 l = 20,833km per liter Emisi CO2 berdasarkan WMTC 110 g/km Tipe bahan bakar Super tanpa timbal, 95 ROZ/RON; regulasi kualitas bahan bakar adaptif, 91-98 ROZ/RON Sistem kelistrikan Alternator Alternator tiga fasa dengan daya 650 W (daya nominal) Baterai 12 V / 10 Ah, baterai Lithium-ion bebas perawatan Transmisi daya Kopling Kopling basah, kopling anti-hopping, dioperasikan secara hidrolik Gearbox Claw-shifted 6-percepatan gearbox Mengemudi Cardan Kontrol traksi BMW Motorrad DTC

Sasis / rem Rangka Konsep rangka dua bagian terdiri dari rangka utama dan rangka belakang yang dibaut padanya, mesin pendukung bersama Lokasi roda depan / suspensi BMW Motorrad EVO-Telelever, kemiringan stang dipisahkan melalui elemen fleksibel, peredam kejut sentral Lokasi roda belakang/suspensi BMW Motorrad EVO-Paralever, lengan ayun satu sisi aluminium cor, bantalan lengan ayun terhubung transversal, penyangga pegas WAD tengah, preload pegas dapat disetel sepenuhnya Travel suspensi, depan/belakang 190 mm / 200 mm Jarak sumbu roda 1.518 mm Jarak 112 mm Sudut kepala kemudi 63,8° Roda Roda cor aluminium Pelek, depan 3,00 x 19" Pelek, belakang 4,50 x 17" Ban, depan 120/70 R19 Ban, belakang 170/60 R17 Rem, depan Rem cakram kembar, rem cakram semi mengambang, diameter 310 mm, kaliper rem radial 4 piston Rem, belakang Rem cakram tunggal, diameter 285 mm, kaliper mengambang 2 piston ABS BMW Motorrad Full Integral ABS Pro (sudut ramping dioptimalkan) Dimensi / berat Tinggi tempat duduk dengan berat tanpa muatan 850 mm Lengkungan kaki bagian dalam pada bobot tanpa muatan 1.900 mm Volume tangki yang dapat digunakan 19 l Cadangan kira-kira. 4 liter Dimensi BMW R1300GS Panjang 2,212 mm (di atas pelindung percikan) Tinggi 1,406 mm (di atas kaca depan) Lebar 1.000 mm (pelindung tangan) Bobot tanpa muatan, siap jalan, bahan bakar penuh 237 kg 1) Berat total yang diizinkan adalah 465 kg Muatan (dengan perlengkapan standar) 228 kg

Terima kasih sudah nonton video di channel Youtube IG BIG BIKE
Salam sehat dan sukses selalu dari Mr. IG
Dukung channel ini ya gaess untuk semakin berkembang dan terus membuat video yang berkualitas dengan cara :
SUBSCRIBE, LIKE, DAN SHARE
Dan juga follow akun akun Mr. IG ya !
  / igbigbikes  
  / iwan.gan  
https://vt.tiktok.com.ZSHbvsHB/

Terima Kasih Gaess

show more

Share/Embed